Pertamina ajak masyarakat Papua buak Pertashop - Berita Papua

Breaking

Sabtu, 07 Maret 2020

Pertamina ajak masyarakat Papua buak Pertashop

Pertamina ajak masyarakat Papua buka Pertashop

PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region VIII Maluku-Papua, membuka peluang kerja sama berupa bisnis kemitraan Pertashop kepada warga di Papua. Herra menjelaskan, Pertashop menawarkan proses yang mudah dan sederhana sehingga memudahkan masyarakat untuk menjalan bisnis Pertamina ini meski dalam skala kecil, dengan harapan mempermudah jangkauan Pertamina kepada masyarakat.
.
“Jadi, siapa saja nanti tetap masukkan. Ada syarat- syaratnya nanti kami bisa sampaikan kalau siapa saja yang berkeinginan untuk menjadi mitra Pertashop,” ujar GM Pertamina MOR VIII Maluku-Papua, Herra Indrawirawan di Jayapura, Jumat (6/3/2020).
.
Unit Manager Communication Relation dan CSR, Edy Mangun mengatakan, Pertamina Pertashop akan terintegrasi Badan Usaha Milik Desa (Bumdes). “Pertashop memiliki tiga kategori, yang membedakan dari segi kapasitan penyaluran, yaitu Gold, Platinum, dan Diamond,” ujar Mangun.
.
Pertashop kategori Gold berkapasitas penyaluran 400 liter per hari dengan luasan lahan yang dibutuhkan yaitu 144 meter persegi. Untuk Platinum berkapasitas penyaluran 1.000 liter per hari, yang memiliki tangki penyimpanan 10 KL dan luas lahannya mencapai 200 meter, dan kategori Diamond berkapasitas 3.000 liter per hari, memiliki tangki penyimpanan 10 KL, luas lahan 500 meter.
.
“Nantinya, mitra yang mendaftar bisa mendapatkan keuntungan yang menjual BBM dengan Pertashop,” jelas Mangun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar