Revolusi Tak Dibutuhkan di Papua - Berita Papua

Breaking

Senin, 03 Februari 2020

Revolusi Tak Dibutuhkan di Papua

Revolusi Tak Dibutuhkan di Papua

Jangan mudah terpancing dengan kata-kata revolusi dan persatuan pemuda Papua. Jangan pula lantas percaya begitu saja tanpa melihat kebenarannya. Karena mereka (kelompok separatis bersenjata Papua) akan melakukan apa saja untuk menghancurkan persatuan kita.

Banyak sekali beredar ajakan baik di media sosial ataupun secara lisan yang mengatasnakan gerakan Papua merdeka dengan narasi provokasi tentang kebebasan berpendapat dan menentukan nasip sendiri bagi warga Papua.

Para kelompok gerakan Papua merdeka ini sengaja menyasar para pemuda baik yang berada di Papua atupun yang berada di luar Papua, tujuannya adalah mencari atau merekrut anggota yang bisa dijadikan senjata untuk kegiatan revolusi mereka melawan kedaulatan Indonesia.

Mereka (para kelompok separatis Papua) tahu bahwa mereka lemah dan tak berdaya tanpa pemuda dan mahasiswa. Mereka mencoba meyakinkan para pemuda dan mahasiswa untuk bergabung bersama mereka untuk melakukan revolusi. Karena mereka meyakini bahwa Papua dapat berdiri sendiri tanpa Indonesia.

Papua tidak memerlukan revolusi kemerdekaan, karena Papua sudah merdeka bersama Indonesia, yang diperlukan di Papua sekarang ini adalah revolusi pendidikan dan cara pandang. Agar orang Papua tidak mudah di hasut dan berpandangan luas ke depan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar