Tidak Ada Korban Meninggal Dunia Pasca Kerusuhan Di Yahukimo - Berita Papua

Breaking

Minggu, 22 Desember 2019

Tidak Ada Korban Meninggal Dunia Pasca Kerusuhan Di Yahukimo

Tidak Ada Korban Meninggal Dunia Pasca Kerusuhan Di Yahukimo

Seperti yang diberitakan di media SUARAPAPUA.COM  pada edisi Jumat 20 Desember 2019 kemaren, dengan judul ' Di Yahukimo Dua Warga Tertembak, Satu Orang DItembak Mati Polisi' adalah kesalahan informasi, karena dalam insiden tersebut tidak ada warga yang terkena tembakan dan meninggal, ketiga korban tersebut hanya mengalami luka tembak.

Ketiga warga yang mengalami luka tembak tersebut adalah Fitrik Nespan, Lefinus Saram dan satu anak perempuan usai sekolah yang kebetulan melintas. Keluarga korban penembakan asal Distrik Kosarek Yafet Saram meminta maaf karena telah memberikan informasi yang keliru, ia kemudian mengklarifikasi bahwa sebenarnya tidak ada korban yang meninggal dunia.

''Minta maaf kemarin saya salah kasih laporan. Yang kemarin saya kasih dua orang tapi yang benar tiga orang dan tidak ada yang mati, tapi ketiganya luka serius,'' katanya.

Dari pantauan SUARAPAPUA.COM  yang berada di rumah sakit umum daerah Dekai. anggota BKO Brimob dan Polres Yahukimo masih melakukan penjagaan di UGD Dekai Yahukimo. Berita ini sekaligus klarifikasi berita sebelumnya yang memberitahukan bahwa satu orang meninggal setelah ditembak atas nama FItrik Nepsan. Dan redaksi SUARAPAPUA.COM  memohon maaf atas kekeliruan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar