Harapan Besar Billy Mambrasar Kepada Mahasiswa Papua - Berita Papua

Breaking

Selasa, 24 Desember 2019

Harapan Besar Billy Mambrasar Kepada Mahasiswa Papua

Harapan Besar Billy Mambrasar Kepada Mahasiswa Papua

Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar dalam kunjungannya ke Los Angeles, Amerika Serikat, meminta agar mahasiswi dan mahasiswa Papua yang ada di sana suatu hari kelak menjadi entrepreneur dan dapat membuat perubahan di Bumi Cenderawasih dan Indonesia.
.
"Saya berharap, akan banyak dari adik-adik ini, setamat kuliah dari Amerika dan balik ke Papua, akan ada yang menjadi entrepreneur seperti saya saat ini," katanya dalam acara Konferensi Pemuda dan Ilmuwan Muda Papua Sedunia Pertama.
.
Dalam acara  konferensi internasional pertama bertajuk "Golden Generation of Papua: Shine On" yang berlangsung di Hotel Sheraton, Los Angeles, sejak 20-22 Desember 2019 itu, hadir pula Wakil Menteri PUPR, Wempi Wetipo.
.
Saat ini kurang lebih 200 mahasiswa dan mahasiswi Papua, yang sedang menempuh studi di Amerika Serikat, Kanada, dan Inggris, juga berhasil menciptakan inovasi dan kreasi, yang diharapkan dapat menjadi unit-unit usaha baru untuk membantu percepatan pembangunan di Tanah Papua dan Indonesia.
.
Billy Mambrasar mengatakan, konferensi ini sengaja diadakan agar dapat mengarahkan, mengajak anak-anak Papua yang hadir untuk menuangkan ide, inovasi, serta gagasan seputar bisnis, untuk dapat diterapkan di Papua dan seluruh Tanah Air Indonesia.
.
"Acara tersebut di tutup dengan perayaan Natal bersama dari Ikatan Mahasiswa Papua di Amerika Serikat," kata Billy Mambrasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar