TNI Buka Lahan Untuk Bercocok Tanam - Berita Papua

Breaking

Minggu, 16 Agustus 2020

TNI Buka Lahan Untuk Bercocok Tanam



Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS membangun sinergitas dengan warga, bertempat di Pos Kalipay Melaksanakan karya bakti & Pembukaan Lahan di Kampung Pund Kabupaten Keerom, (Jumat, 14/08/2020).

Harapan mereka dalam kegiatan ini supaya tetap terjalin silatuhrahmi yg baik terhadap masyarakat kampung pund dan personel Pos, dan membantu masyarakat mengatasi kesulitan terkait dengan masalah perekonomian dan pangan, khusus nya di kampung Kp.pund, dimana masyarakat yang dominan bercocok tanam secara gotong royong.

Adapun kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI, khusus nya satgas pamtas Yonif Raider 100/PS dalam membantu kesulitan masyarakat di perbatasan, melalui kegiatan ini diharapkan akan dapat memperkokoh hubungan Satgas Yonif Raider 100 /PS dengan masyarakat Sekitar.

Bpk Elyas Amo selaku Kepala Kampung Pund berserta masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada personel Pos Kalipay atas kerjasamanya dalam membantu warga dalam pembukaan lahan yang akan digunakan oleh warga kampung untuk bercocok tanam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar