TNI-Polri Bagikan Makanan Gratis Di Fakfak - Berita Papua

Breaking

Rabu, 13 Mei 2020

TNI-Polri Bagikan Makanan Gratis Di Fakfak

TNI-Polri Bagikan Makanan Gratis Di Fakfak

Bertempat di Jalan Reklamasi Tsalasa Namudat Kabupaten Fakfak, TNI-Polri bersinergi dengan mendirikan dapur lapangan dalam menyediakan makanan siap saji gratis untuk masyarakat Kabupaten Fakfak, Papua Barat.

Dapur lapangan serta pembagian makanan ini dalam rangka menyikapi dampak Pandemi Covid-19 terhadap masyarakat di wilayah Kabupaten Fakfak dengan sasaran Pasar Jl. Baru, Pasar Ikan Tanjung Wagom dan Pasar Torea, dimana jumlah makanan yang dibagikan untuk masyarakat pada hari ini sebanyak 300 porsi.

Dalam kesempatan itu pula, disampaikan kepada warga masyarakat agar selalu mengikuti himbauan dari pemerintah dengan pentingnya menerapkan sosial distanching dengan selalu menjaga jarak aman, tetap berada di rumah saja jangan bepergian bila tidak penting,

Selain itu warga juga dihimbau untuk menggunakan masker bila keluar rumah, dan selalu cuci tangan pakai sabun dan air yang mengalir serta melakukan pola hidup sehat seperti makan makanan yang sehat, olahraga secara teratur dan istirahat yang cukup.

“Semoga dengan adanya dapur lapangan ini dapat membantu ringankan beban masyarakat Kabupaten Fakfak di tengah Pandemi Virus Corona (Covid-19),” Ujar Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf Yatiman, A. Md.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar