Warga Papua Berkomitmen untuk menjaga Papua agar Tetap Damai - Berita Papua

Breaking

Kamis, 05 Desember 2019

Warga Papua Berkomitmen untuk menjaga Papua agar Tetap Damai

Papua Cinta Damai

Papua adalah tanah damai, dan hal ini  sudah menjadi komitmen bersama warganya selama bertahun-tahun, sehingga patut disepakati dengan tidak membuat kegaduhan ataupun menyebarkan informasi yang tidak benar.

Apalagi Desember adalah bulan untuk persiapan perayaan Natal bagi umat Kristiani. Sehingga jangan sampai kedamaian Natal dipengaruhi oleh isu yang meresahkan.

Daripada membuat aksi atau orasi-orasi yang bisa memancing kerusuhan lebih baik warga berdoa di rumah masing-masing, bukan dengan berkumpul di jalan-jalan atau di satu tempat yang sudah dilarang oleh pemerintah.

Apalagi dalam tiga bulan terakhir ini situasi di Papua tengah dalam situasi pemulihan pasca aksi anarkis di sejumlah daerah. Tentunya untuk menjaga kedamaian di bulan Desember,

Warga Papua sudah semestinya lebih cerdas dan cermat dalam menerima segala bentuk informasi atau ajakan yang berujung pada permasalahan. Lebih baik kita dan keluarga mempersiapkan diri untuk menyambut perayaan Natal 25 Desember 2019 dan tahun baru 2020.

Meski situasi saat ini terpantau kondusif, warga diharapkan agar menghindari segala sesuatu yang dapat menimbulkan kerusuhan atau kekacauan di Bumi Cenderawasih, karena sejatinya warga Papua semua cinta damai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar