Dua Tukang Ojek Dibacok OTK di Kabupaten Puncak Jaya, Tidak Ada Korban Jiwa - Berita Papua

Breaking

Minggu, 25 Desember 2022

 Dua Tukang Ojek Dibacok OTK di Kabupaten Puncak Jaya, Tidak Ada Korban Jiwa



Dua orang tukang ojek atas nama Uwi Hasan (39) dan Amrini (50) dibacok oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) di Kampung Talilime, Distrik Muara, Kabupaten Puncak, Jumat (23/12) pukul 09.00 WIT. Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan kedua korban hanya mengalami luka.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal menjelaskan, kronologi kejadian berawal kedua tukang ojek tersebut membawa penumpang yang akan beribadah, sesampai di lokasi Kampung Kalilime Distrik Muara Kabupaten Puncak Jaya dihentikan oleh OTK kemudian melakukan pembacokan.
 
“Tidak ada kata-kata langsung dibacok, kemudian korban lari ke pos TNI terdekat. Mereka baru sadar kalau mengalami luka-luka,” kata Kabid Humas di Timika, Jumat (23/12).

Kabid Humas mengungkapkan kedua korban mengalami luka di tangan bagian siku pada korban Uwi Hasan, kemudian korban Amrini mengalami luka di pergelangan tangan.

“Aparat kepolisian setelah mendapat laporan langsung menuju ke TKP tetapi korban sudah dibawa ke rumah sakit,”ungkapnya.

Untuk pelaku menurut Kabid Humas belum diketahui berapa orang, setelah melakukan pembacokan pelaku melarikan diri.

“Pelaku tidak diketahui berapa orang karena korban tidak terlalu sadar sehingga tidak mengamati jelas. Yang jelas sepertinya pelaku tidak sendirian,” ujarnya.

SUMBER : https://fajarpapua.com/2022/12/23/dua-tukang-ojek-dibacok-otk-di-kabupaten-puncak-jaya-tidak-ada-korban-jiwa/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar