Dana Otsus Sangat Membantu Dalam Pembangunan Gereja - Berita Papua

Breaking

Selasa, 01 September 2020

Dana Otsus Sangat Membantu Dalam Pembangunan Gereja




Selama ini dana otsus yang digelontorkan oleh pemerintah pusat untuk membantu pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Papua, turut pula dirasakan manfaatnya oleh lembaga keagamaan dalam hal ini gereja

Seperti yang diungkapkan salah satu tokoh agama, Pdt. Edison Korwa dari Klasis GKI Nimboran, Kabupaten Jayapura. Menurut ia, dana otsus yang diberikan sangat membantu dalam pembangunan gereja dan untuk pelayanan umat.

Dilihat dari sisi Agama, Dana otsus yang dikeluarkan pemerintah pusat sangat membantu bagi kami orang Papua, secara khusus untuk gereja. Dana Otsus sangat membantu dalam pembangunan di gereja baik secara fisik, maupun mental umat Tuhan di tanah Papua.

Oleh karena itu, mewakili gereja, Edison menyatakan dukunganya terhadap keberlangsungan Otsus, yang akan berakhir pada 2021 mendatang. Dimana kita ketahui bersama bahwa peningkatan Sumber Daya Manusia salah satunya dilakukan melalui pendidikan keagamaan.

Edison Korwa juga meminta kepada pemerintah untuk melakukan pengelolaan dana Otsus dengan profesional, sehingga tepat sasaran dan dapat dirasakan dampaknya oleh seluruh rakyat Papua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar