Pangdam XVII/Cenderawasih Berikan Bantuan Jemaat GKI di Dondai - Berita Papua

Breaking

Selasa, 07 Juli 2020

Pangdam XVII/Cenderawasih Berikan Bantuan Jemaat GKI di Dondai

Pangdam XVII/Cenderawasih Berikan Bantuan Jemaat GKI di Dondai

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab  dan rombongan mengikuti ibadah bersama dengan Badan Pengurus Yayasan Pendidikan Kristen (BP YPK) di tanah Papua serta menyerahkan bantuan kepada SD YPK Dondai dan SD YPK Kwadeware, Distrik Waibu Mooy Kabupaten, Jayapura pada Minggu (5/7).

Pangdam Mayjen TNI Herman Asaribab dalam sambutannya mengatakan, ibadah bersama ini untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan jemaat Gereja GKI Immanuel Dondai, Distrik Waibu Mooy.

“Ibadah bersama kali ini untuk menjalin silaturahmi antara TNI dalam hal ini Kodam XVII/Cenderawasih dengan masyarakat serta jemaat Gereja GKI Immanuel Dondai,” kata Pangdam Mayjen TNI Herman Asaribab melalui keterangan tertulis.

Pangdam Herman Asaribab mengatakan, kedatangannya tidak hanya untuk beribadah bersama tetapi juga untuk menyerahkan bantuan masyarakat dan jemaat Gereja GKI Immanuel Dondai.

“Selain beribadah bersama, saya selaku Pangdam yang mewakili  Kodam XVII/Cenderawasih datang ke sini juga untuk memberikan bantuan dana untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan jemaat Gereja GKI Immanuel Dondai,” ungkap Pangdam Herman Asaribab.

 Pangdam juga berencana akan mendirikan sekolah sepak bola, sekolah penerbangan, serta ingin memajukan pendidikan generasi muda Papua.

Sementara itu, Pendeta Robi Mokay STh yang mewakili masyarakat dan jemaat Gereja GKI Immanuel Dondai mengucapkan terimakasih kepada Bapak Pangdam, keluarga dan rombongan yang telah berkenan hadir untuk melaksanakan ibadah bersama dan memberikan bantuan kepada masyarakat di Kampung Dondai dan Kwadeware.

“Terima kasih Pangdam bersama Ibu dan rombongan yang sudah berkenan hadir dalam ibadah bersama serta memberikan bantuan kepada kami, semoga Tuhan memberkati setiap yang dikerjakan bapak dan Ibu Pangdam,” harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar