Tim Gugus Tugas Covid-19 Papua Barat Dapat Tambahan Bantuan Alkes dari HIMPI Kaimana - Berita Papua

Breaking

Senin, 06 April 2020

Tim Gugus Tugas Covid-19 Papua Barat Dapat Tambahan Bantuan Alkes dari HIMPI Kaimana

Tim Gugus Tugas Covid-19 Papua Barat Dapat Tambahan Bantuan Alkes dari HIMPI Kaimana

DPCHimpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Kaimana, menyerahkan bantuan alat kesehatan kepada tim gugus tugas pencegahan Corona Virus Disease (Covid-19) Provinsi Papua Barat, di Swiss-belhotel Manokwari, Jumat (3/4/2020).

Bantuan alat kesehatan itu berupa, 350 buah alat rapid tes, 1.000 kotak masker dan 100 kacamata khusus untuk petugas medis, dengan maksud untuk membantu tim dalam penanganan pencegahan virus tersebut.

Perwakilan Pengurus DPC HIPMI Kabupaten Kaimana, Aris mengatakan, bantuan peralatan kesehatan itu diberikan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan HIMPI Kabupaten Kaimana kepada pemerintah dalam pencegahan wabah covid-19 di Papua Barat.

Menurut dia, dalam kondisi saat ini pemerintah daerah sangat membutuhkan dukungan dari berbagai pihak. Oleh sebab itu, dirinya berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Dengan kondisi yang ada kami tidak ingin tinggal diam. Bantuan ini kita juga sudah salurkan ke beberapa daerah di Papua Barat, kita harap dengan upaya yang dilakukan pemerintah semua bisa diminimalisir dan ditangani dengan baik,” kata Aris kepada wartawan.

Ketua tim Gugus tugas Covid-19, Derek Ampnir, menyampaikan apresiasinya kepada DPC HIPMI Kabupaten Kaimana yang sudah turut berpartisipasi dalam mengambil bagian menyikapi permasalahan yang terjadi saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar