The TPNPB News semakin aktif dalam memberitakan berita HOAX. - Berita Papua

Breaking

Jumat, 16 Oktober 2020

The TPNPB News semakin aktif dalam memberitakan berita HOAX.



Media asuhan KKB ini telah memberitakan dan membagikan foto pada Rabu, 14 oktober 2020 bahwa KKB telah menembak mati anggota TNI yang bertugas di Intan Jaya. Semua itu HOAX. Tidak ada korban jiwa dalam penyerbuan yang dilakukan oleh KKB.

KKB yang sudah kehabisan akal karena terpojok kini mulai menggunakan cara kekerasan untuk menutupi kesalahannya yang telah membunuh Pendeta Yeremias. KKB menolak dan melakukan penghadangan kepada rombongan TGPF bentukan menkopolhukam yang sedang berusaha mencari kebenaran pembunuh pendeta Yeremias Zanambani. KKB sekarang selalu berusaha untuk mengaburkan kasus tersebut dengan melakukan serangan ke Pos TNI Polri.

Bahkan Jubir KKB, Sebby Sambon justru bangga dan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh KKB, dasar otak udang. KKB harus bertanggung jawab atas semua yang telah terjadi, KKB kini tidak memperdulikan OAP yang ada di Papua, buktinya kini mereka tega melakukan penjarahan harta benda, pemerkosaan, bahkan pembunuhan terhadap OAP.

Sebby Sambon dan Jeffrey Bomanak harus bertanggung jawab atas semua kebohongan Publik yang dilakukan KKB. Tidak terkecuali Benjamin Burton, Che’va Anam, Herman Wainggai, Naftal Tipagau dan juga Veronica Koman yang menjadi penghianat Bangsa.

#OPMPembunuhPendeta #Che’vaAnamPenghianat #VeronicaKomanProvokator #TPNPBNewspenyebarHOAX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar