Mari Dukung Pilkada Aman dan Damai di Kabupaten Waropen - Berita Papua

Breaking

Selasa, 13 Oktober 2020

Mari Dukung Pilkada Aman dan Damai di Kabupaten Waropen



Aliansi Peduli Pembangunan Kabupaten Waropen (AP2KW) ajak warga di daerah itu untuk mendukung situasi yang aman dan damai hingga pelaksanaan pilkada serentan nanti.

Saya imbau kepada segenap elemen masyarakat agar mendukung kamtibmas yang aman dan damai mulai dari pentahapan hingga pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Waropen kata Sekretaris Aliansi Peduli Pembangunan Kabupaten waropen (AP2KW) Roberth Demianus Niki,

Untuk itu kami berharap kepada para calon kepala daerah yang ikut dalam pesta demokrasi di Kabupaten Waropen dan massa pendukung harus mempunyai komitmen yang kuat untuk menerima hasil dari sebuah pilkada

Para calon kepala daerah masa pendukung harus bisa menerima dengan lapang dada segala hasil putusan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Waropen dengan tidak bertindak anarkhis pascapilkada;ujarnyanya.

Disinggung soal pandemi Covid-19? Roberth menganjurkan agar para calon kepala daerah bijak dalam mengelola massa pendukungnya. Termasuk masyarakat Kabupaten Waropen harus mentaati imbauan pemerintah dalam penanggulangan dan penceganan Covid-19.

Patuhi peraturan pemerintah terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan tidak mengumpulkan massa pendukung dalam jumlah besar dan selalu gunakan masker ketika beraktivitas dan cuci tangan pakai sabun sebagai salah satu cara mencegah,"ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar