KKB Intan Jaya berulah lagi - Berita Papua

Breaking

Minggu, 11 Oktober 2020

KKB Intan Jaya berulah lagi



Setelah membantai  Pendeta Yeremias Zanabani, kemarin menembaki rombongan TGPF bentukan Menkopolhukam yang sedang bertugas mencari fakta pelaku pembunuhan Pendeta Yerimias Zanabani yang KKB tuduhkan pelakunya TNI.

Kebiadapan KKB OPM tercermin dari aksi penembakan terhadap robongan TGPF karena didalam romobngan itu ikut serta Bupati Intan Jaya yang semestinya dilindungi agar tugas TGPF bisa mengungkap kebenaranya yang mereka sedang disengketakan. Kelompok KKB yang sudah ketakutan rahasianya akan terbongkar, memaksa keluarga Pendeta untuk memberikan keterangan palsu bahwa Pendeta Yeremias sempat mengatakan nama pembunuhnya.

Kelompok KKB kembali membuat sebuah penipuan yang dapat menyesatkan rakyat Papua dan masyarakat dunia. Para petinggi KKB harus bertanggung jawab atas semua perbuatan ini, terutama Jeffrey Bomanak, Benjamin Burton, Sebby Sambon dan Herman Wanggai serta Che’va Anam.

#OPMTheRealKriminal #VeronicaKoman pembela OPM #TNPBNews penyebar berita HOAX #BenjaminBurton penebar fitnah, #Herman Wanggai Pembohong, #Che’va Anam pengkhianat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar