FASI DIY Diharapkan Pertahankan Tradisi Emas PON - Berita Papua

Breaking

Kamis, 03 September 2020

FASI DIY Diharapkan Pertahankan Tradisi Emas PON




Pengurus Daerah Cabang Olahraga Federasi Aero Sport Indonesia (Pengda Cabor FASI) DIY diharapkan dapat mempertahankan tradisi emas di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan diselenggarakan di Papua 2021 mendatang.

Medali emas diharapkan dapat diraih dari subcabor terbang layang, terjun payung, aeromodelling, dan gantole.

Lebih lanjut dijelaskan, hal tersebut juga diharapkan dapat menjadi motivasi untuk berprestasi terutama bagi subcabor lainnya yang berada di bawah naungan FASI. Mengingat besarnya potensi yang dimiliki subcabor-subcabor tersebut.

Tidak ketinggalan, apresiasi dan ucapan terima kasih juga disampaikan kepada kepengurusan FASI DIY tahun 2016-2020, yang sebelumnya telah menjalankan program dan meloloskan banyak atlet ke ajang PON XX Papua.

Para atlet yang telah lolos tersebut diketahui telah masuk dalam Pemusatan Latihan Mandiri (Puslatda) PON XX DIY dan kini tengah menjalankan latihan mandiri di tempat masing-masing.

Mereka ini terdiri dari 6 atlet dan 4 pelatih terbang layang, 7 atlet dan 2 pelatih terjun payung, 1 atlet dan 1 pelatih aeromodelling, serta 1 atlet dan 1 pelatih gantole.

Terima kasih kepada kepengurusan sebelumnya, atas pengabdian dan torehan prestasi yang telah meloloskan atlet ke PON Papua. Di tengah pandemi (Covid-19) ini para atlet yang latihan diharapkan juga dapat menjaga kondisi masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar