Babinsa Koramil Melaksakan Pendampingan Sensus Penduduk di Kampung Lanting - Berita Papua

Breaking

Jumat, 25 September 2020

Babinsa Koramil Melaksakan Pendampingan Sensus Penduduk di Kampung Lanting




Babinsa koramil 0912-09/ tanjung isuy melakukan pendampingan kepada petugas sensus penduduk di wilayah kampung Pulau Lanting kecamatan Jempang.

petugas sensus yang di dampingi Sertu Joko Santoso Babinsa Koramil 0912-09/Tanjung Isuy berkeliling kampung Pulau Lanting sejak pagi untuk melakukan sensus penduduk tahun 2020.

Tak hanya itu satu persatu rumah masyarakat diketuk demi mendapatkan data yg valid, bersama babinsa kampung lanting petugas sensus penduduk tak kenal lelah mendata dan memberikan penjelasan tentang manfaat sensus penduduk ini.

Sensus ini di berlakukan kepada semua penduduk khususnya di kampung pulau lanting kecamatan Tanjung Isuy untuk memperoleh data penduduk tahun 2020.

Petugas sensus penduduk merasa sangat terbantu dengan pendampingan yang di lakukan oleh sertu joko, karena beliau lebih di kenal di kampung lanting.

kita semua berharap semoga sensus penduduk ini semua masyarakat kampung lanting terbantu dan tidak ada lagi data yg salah, sehingga data di tahun 2020 menjadi valid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar