Warga Papua Gembira Didatangi Mobil Senyum Branjangan - Berita Papua

Breaking

Selasa, 25 Agustus 2020

Warga Papua Gembira Didatangi Mobil Senyum Branjangan



Warga di perbatasan Indonesia-Papua Nugini, seakan gembira dengan adanya mobil senyum Branjangan milik Satgas Pamtas Yonif Mekanis 516/CY.

Pasalnya, beragam bantuan untuk warga diangkut oleh mobil senyum yang digagas oleh Dansatgas Pamtas Yonif Mekanis, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin tersebut.

Selain menyerahkan beberapa sembako untuk masyarakat, ratusan masker pun dibagikan oleh Satgas dengan menggunakan kendaraan itu. “Kebahagiaan warga perbatasan, sudah menjadi tujuan kami. Ini salah satu bentuk pengabdian dan kepedulian Satgas di daerah perbatasan,” ujar Dansatgas. Minggu, 23 Agustus 2020.

Meski pandemi, kata Letkol Rusin, tak menyurutkan niat personelnya untuk terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat di daerah perbatasan. “Sudah menjadi kewajiban. Kesulitan masyarakat harus bisa kita atasi,” pungkasnya.

Terpisah, Yeskiel (44) salah satu warga Kampung Asikie mengatakan jika dirinya sangat mengapresiasi bantuan yang telah diserahkan oleh Satgas.

Bahkan, kata dia, keberadaan bantuan sembako hingga masker yang saat itu diterima oleh warga Asikie, mampu meringankan beban masyarakat. “Terima kasih banyak buat bapak-bapak TNI. Kami terbantu dengan adanya bantuan ini,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar