Jelang HUT RI, TNI-Polri Razia Sajam Pastikan Keamanan Puncak Jaya - Berita Papua

Breaking

Sabtu, 15 Agustus 2020

Jelang HUT RI, TNI-Polri Razia Sajam Pastikan Keamanan Puncak Jaya



Personil Polres Puncak Jaya bersama Kodim 1714/Puncak Jaya menggelar kegiatan patroli dialogis dan razia senjata tajam guna memastikan keamanan menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke-75 di Kota Mulia.

Patroli dialogis dan razia gabungan dipimpin Kabag Ops Polres Puncak Jaya AKP Sigit Susanto, S.IK dan Pasi Ops Kodim 1714/Pj Kapten Inf. Denis Sinay tadi, melewati jalan-jalan yang dianggap rawan seperti di Bukit Zaitun, Kampung Wuyukwi dan Kampung Usir.

Aparat gabungan Polri-TNI ini juga memeriksa masyarakat yang dicurigai membawa senjata tajam. Kabag Ops menjelaskan menjelang perayaan HUT Kemerdekaan RI yang ke-75, aparat gabungan Polri-TNI melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan razia senjata tajam di seputaran Kota Mulia.

“Pelaksanaan kegiatan patroli dan razia ini telah kami laksanakan sejak beberapa hari yang lalu guna memastikan keamanan menjelang perayaan HUT Republik Indonesia yang ke-75,” jelasnya.

Razia kali ini, personil gabungan berhasil mengamankan 2 buah senjata tajam yang dibawah oleh masyarakat di dalam kota.

“Kami juga terus mengimbau seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan terutamanya menjelang perayaan HUT Kemerdekaan RI yang ke 75 di Kabupaten Puncak Jaya,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar