TNI-Polri Kembali Dirikan Dapur Umum - Berita Papua

Breaking

Selasa, 21 Juli 2020

TNI-Polri Kembali Dirikan Dapur Umum

Dapur Lapangan TNI-Polri di Papua kembali membagikan 500 bungkus nasi kepada masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 pada, Senin (20/07) di Lapangan Tenis Mapolda Papua dan sebagai Koordinator Dapur Umum, AKP T. Rudin beserta 20 personel Polda Papua dan personil TNI lainya.

Kordinator Dapur Umum AKP T. Rudin dalam kesempatannya mengatakan bahwa pendistribusian Makanan siap saji sebanyak 500 bungkus kepada masyarakat akan disalurkan di sekitaran Kota Jayapura.

"Kegiatan ini di laksanakan untuk membantu saudara - saudara kita yang membutuhkan bantuan akibat terdampak Pandemi Covid-19. Hari ini dilaksanakan kegiatan dapur lapangan setelah sekian hari berjalan kami mengharapkan agar apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat umum," ujar Rudin.

Lanjut Rudin, seperti biasanya kami menyiapkan makanan siap saji sebanyak 500 bungkus untuk di bagikan kepada masyarakat. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri dan TNI di Papua.

Selain membagikan nasi bungkus Personil Polda Papua juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar membiasakan hidup sehat dengan mencuci tangan pakai sabun, memakai masker serta menjaga jarak atau social distancing sehingga dapat mencegah penularan wabah Covid-19.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar