TNI Bersama Jurnalis Kunjungi Lokasi TMMD di Kampung Natabui - Berita Papua

Breaking

Kamis, 09 Juli 2020

TNI Bersama Jurnalis Kunjungi Lokasi TMMD di Kampung Natabui

Komandan Kodim 1709/Yawa Letkol Inf Leon Pangaribuan, S.H. bersama dengan rekan jurnalis melakukan kunjungan ke lokasi TMMD Ke-108 Kodim 1709/Yawa di Kampung Natabui dan Toweta, Distrik Yapen Barat, Kab. Kep. Yapen, pada Rabu (8/7/20).

Kedatangan rombongan Dandim yang juga selaku Komandan Satgas TMMD disambut antusias oleh warga Natabui dengan disertai tarian adat, meskipun pada saat itu kondisi cuaca di lokasi TMMD sedang diguyur hujan deras.

Dandim menjelaskan, kegiatan kunjungan ini dalam rangka meninjau langsung pelaksanaan TMMD di lokasi sasaran, khususnya pada sasaran fisik berupa pembangunan rumah masyarakat sebanyak 13 unit dan juga sekaligus menyapa dan bertatap muka langsung dengan warga Kampung Natabui dan Toweta.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada warga Natabui dan Toweta yang telah menyambut baik kehadiran kami disini. Kebersamaan yang sudah terjalin selama ini, mulai dari saat persiapan dan pra TMMD hingga sekarang ini, kami berharap agar terus dipertahankan dan ditingkatkan serta, tali silaturahmi agar tetap terjalin meskipun nanti program TMMD di kampung ini sudah berakhir,” ujar Dandim saat menyapa warga.

Dalam kegiatan yang sama, Dandim menambahkan, bahwa kedatangan dirinya bersama dengan rekan jurnalis ini bertujuan untuk mendukung suksesnya program TMMD tahun ini.

“Melalui media, masyarakat luas dapat memahami kegiatan TMMD secara menyeluruh, serta sebagai bentuk pertanggung jawaban transparansi TNI ke publik dalam membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat,” imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar