Renovasi Pasar Roguur Wujud Kepedulian Polresta Jayapura Kepada Mama-mama Papua - Berita Papua

Breaking

Minggu, 05 Juli 2020

Renovasi Pasar Roguur Wujud Kepedulian Polresta Jayapura Kepada Mama-mama Papua

Renovasi Pasar Roguur Wujud Kepedulian Polresta Jayapura Kepada Mama-mama Papua

Kapolresta AKBP Gustav R. Urbinas meresmikan pasar “Roguur” di Jalan Trans Koya Koso, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Kamis (2/7/2020).

Peresmian pasar tradisional mama-mama Papua ini setelah direnovasi pihak Kepolisian Resor Jayapura Kota selama tujuh hari.

Kapolresta mengatakan renovasi pasar mama-mama Papua ini adalah program dan kepedulian dari Kepolisian Polresta Jayapura Kota dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74.

“Ini adalah bukti nyata dan kepedulian kami kepada masyarakat dengan merenovasi pasar mama-mama Papua agar layak ditempati untuk berjualan,” ungkapnya.

Kapolresta pun berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja dan membantu dalam merenovasi pasar mama-mama ini.

“Pasar ini terletak di dua wilayah hukum yakni Polsek Abepura namun Polsek Muara Tami yang paling dekat sehingga saya mengharapkan bapak dan ibu dapat membangun komunikasi baik dengan pihak kepolisian Polsek Muara Tami,” ujarnya.

Kapolresta juga menyampaikan terima kasih kepada RT dan warga kampung Koya Koso yang dapat menerima dan bekerjsama dengan kepolisian sehingga pasar ini dapat digunakan dengan layak.

“Tujuan dari semua itu adalah jalinan komunikasi yang baik dengan ketua lingkungan, tokoh masyarakat, orang-orang tua dan masyarakat yang bermukim di kampung Koya Koso dengan pihak kepolisian,” harapnya.

Selain meresmikan pasar mama-mama Papua, Kapolresta Jayapura Kota juga membagikan sembako kepada para penjual di pasar Roggur dan disediakan tempat cuci tangan.

Ketua RT 02 RW 04, Darok Kogoya, mewakili pemerintah dan masyarakat Koya Koso mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolresta Jayapura Kota dan ibu Kapolsek Muara Tami karena bisa melihat dan memperhatikan masyarakat kecil yang tinggal di Kampung Koya Koso.

“Dengan tema pada hari ini yaitu Polri Peduli dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 sehingga pasar kami sudah bisa ditempati dengan layak. Semoga Polri makin jaya dan dekat terus dengan masyarakat,” harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar