Polisi Menyemangati Anak-Anak Kampung Swambesi Sup Untuk Belajar di Rumah - Berita Papua

Breaking

Selasa, 28 Juli 2020

Polisi Menyemangati Anak-Anak Kampung Swambesi Sup Untuk Belajar di Rumah


Bhabinkamtibmas Polsek Warsa, Bripka Sudirman SH menyambangi anak-anak yang ada Kampung Swambesi sup, Distrik Warsa untuk memberikan himbauan dan memberikan semangat kepada anak-anak agar tetap belajar meskipun berada di rumah.

Akibat masih merebaknya wabah virus Corona (COVID-19), hingga kegiatan belajar mengajar di sekolah masih diliburkan, untuk itu Bripka Sudirman berharap anak-anak di kampung binaannya bisa memanfaatkan waktu yang ada selain bermain tetapi diselingi juga dengan belajar.

Ia mengatakan bahwa penting bagi para anak-anak untuk tetap melaksanakan aktivitas belajar meskipun berada di rumah selama masa liburan pandemi COVID-19, agar tidak ketertinggalan pelajaran.

“Walupuan libur tapi anak-anak harus tetap belajar dari rumah, jadi mereka bisa bermain sambil belajar, atau bisa juga belajar secara daring (online) agar tidak sampai ketinggalan pelajaran,” ujarnya, Senin (27/07/2020).

Bripka Sudirman berharap agar orang tua dan keluarga juga bisa lebih mendekatkan diri dengan anak-anak mereka dan bisa membantu anak-anak agar bisa bersemangat belajar dirumah

Menurutnya, seharusnya orang tua bisa memanfaatkan momentum tersebut, untuk bisa lebih dekat dengan anak-anak dan selama di rumah, orang tua juga bisa mengedukasi anak-anak mereka agar lebih gemar membaca dan belajar.

“Dengan begitu anak-anak tidak bosan selama dirumah, tidak hanya bermain tetapi juga bisa belajar dari rumah dengan pedampingan orang tua untuk menambah ilmu pengetahuan anak itu sendiri,” tuturnya.

“Kita doakan bersama semoga pandemi covid-19 bisa segera berakhir dan kita bisa beraktifitas seperti sediakala dan anak- anak bisa masuk sekolah lagi,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar