Enos Mandacan Promosikan Bung Hendrik Yance (Hyu) Untuk Menjadi Staf Khusus Presiden - Berita Papua

Breaking

Senin, 13 Juli 2020

Enos Mandacan Promosikan Bung Hendrik Yance (Hyu) Untuk Menjadi Staf Khusus Presiden

Tokoh Pemuda Provinsi Papua Barat Enos Mandacan yang juga adalah ketua Pro Relawan Pakar Jokowi memberikan dukungan kepada salah satu putra terbaik asal tanah papua Bung Hendrik Yance Udam alias HYU Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (Dpn Gercin) sebagai Staf Khusus Presiden Bidang Percepatan Pembangunan Indonesia Timur.

Enos Mandacan selaku pimpinan Relawan Pergerakan Rakyat Indonesia untuk Jokowi (Pakar Jokowi) mengatakan, Provinsi Papua Barat yang terdiri dari 12 kabupaten dan 1 kota di Provinsi Papua Barat mengusulkan dan memberikan dukungan kepada Hendrik Yance Udam alias HYU sebagai Staf Khusus Presiden Bidang Percepatan Pembangunan di kawasan Indonesia Timur.

Enos Mandacan juga meminta kepada Presiden Republik Indonesia Bapak. Ir. H. Joko Widodo untuk akomodir salah satu putra terbaik Bangsa asal tanah Papua Hendrik Yance Udam alias HYU untuk menduduki posisi strategis sebagai Staf khusus Presiden yang membindangi percepatan pembangunan di kawasan timur Indonesia.

“Saya selaku Ketua Relawan Pakar JOKOWI Provinsi Papua Barat sekaligus mewakili Relawan Pakar di 12 Kabupaten dan 1 Kota di Provinsi Papua Barat yang telah memenangkan Bapak Presiden Jokowi'' katanya.

''Kami meminta kepada Bapak Presiden untuk memperhatikan aspirasi kami untuk mendukung salah satu aktivis nasional putra terbaik Bangsa asal Tanah Papua Hendrik Yance Udam alias HYU sebagai Staf Khusus Presiden Bidang Percepatan Pembangunan di kawasan Indonesia Timur,” sambungnya.

Ditambahkan Mandacan bahwa, Kami Relawan Pakar JOKOWI Provinsi Papua Barat Menilai bahwa, Hendak Yance Udam atau yang akrab disapa HYU sangat layak diakomodir karena memiliki wawasan kabangsaan dan merupakan kelompok nasionalis serta memiliki segudang pengalaman organisasi yang cukup mumpuni.

“HYU sangat layak diakomodir sebagai Staf Khusus Presiden Bidang Percepatan Pembangunan Indonesia Timur,” tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar