Tim Gabungan Polda Papua Terus Lakukan Patroli dan Sosialisasi Terkait Protokol Kesehatan - Berita Papua

Breaking

Selasa, 02 Juni 2020

Tim Gabungan Polda Papua Terus Lakukan Patroli dan Sosialisasi Terkait Protokol Kesehatan

Tim Gabungan Polda Papua Terus Lakukan Patroli dan Sosialisasi Terkait Protokol Kesehatan

Bertempat ditaman Imbi Kota Jayapura, dilaksanakan Apel Kesiapan dalam rangka Sosialisasi dan Himbauan kepada Masyarakat di Kota Jayapura khususnya Distrik Jayapura Utara, Senin (1/6).

Penyampaian Kabag Kerma Biro Ops Polda Papua AKBP Daniel Prionggo yang intinya, Selamat Pagi, Mari kita semua mengucap syukur atas berkat nafas kehidupan yang tuhan masih berikan serta kesehatan, sehingga kita bisa melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat di pagi ini.

“Kita ketahui bersama bahwa Tanggal 01 Juni merupakan Hari Lahir Pancasila, sehingga dengan semangat Pancasila mari kita bersama-sama satukan tekat dan soliditas untuk terus memberikan Himbauan dan Sosialisasi kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan,” terang AKBP Daniel.

Jangan pernah bosan dan jenuh untuk memberikan Himbauan dan Sosialisasi kepada semua Masyarakat yang ada di Kota Jayapura terlebih khusus Distrik Jayapura Utara, karena dengan Informasih yang kita berikan bisa membantu masyarakat untuk mencegah penyebarang Covid-19 di Kota Jayapura.

''Pagi ini kita akan kembali meroling personil disetiap pos-pos yang sudah kita tetapkan sesuai dengan kesepakatan kita bersama agar setiap personil yang melaksanakan tugas Sosialisasi dan Himbauan tidak jenuh dan bosan.'' tegasnya.

Setelah itu, Personil gabungan TNI-Polri, Satpol PP, Rapi dan Orari bergeser ke pos masing – masing sesuai dengan hasil putusan bersama yaitu dengan mengambil lotrei tempat pos yang baru.

Personil Gabungan TNI-Polri, Satpol PP, Rapi dan Orari yang melaksanakan Himbauan dan Sosialisasi serta memberikan rasa aman kepada masyarakat kembali ke Posko I Taman Imbi untuk melaksanakan Sholat dan Makan Siang.

Selanjutnya Dilaksanakan Apel konsolidasi yang dipimpin oleh Kabag Kerma Biro Ops Polda Papua AKBP Daniel Prionggo yang menyampaikan, Terima kasih atas semangat yang rekan-rekan berikan hari ini, sesuai dengan apa yang hari ini kita peringati (Hari Lahir Pancasila).

“Besok kita akan apel seperti biasa dan untuk itu mari jaga kesehatan, agar kita selalu bisa hadir ditengah-tengah masyatakat untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar