Sambut HUT Bhayangkara Ke-74, Polisi Bagi 200 Paket Sembako Ke Warga - Berita Papua

Breaking

Kamis, 25 Juni 2020

Sambut HUT Bhayangkara Ke-74, Polisi Bagi 200 Paket Sembako Ke Warga

Sambut HUT Bhayangkara Ke-74, Polisi Bagi 200 Paket Sembako Ke Warga

Personil Polres Lanny Jaya dipimpin Kapolres Lanny Jaya AKBP Daniel T Prionggo,bersama PJU polres Lanny Jaya membagikan Sembako kepada sejumlah masyarakat di kab. Lanny Jaya, Selasa(23/06/2020).

Kegiatan Bakti Sosial kepada sejumlah masyarakat itu, dilaksanakan untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-74. Bakti sosial berupa pemberian sembako yang dibagikan 200 paket kepada masyarakat yang kurang mampu dan belum mendapatkan bantuan dari pememrintah.

Kapolres Lanny Jaya AKBP Daniel T Prionggo saat melakukan giat bakti sosial mengatakan, pembagian sembako tersebut berasal dari Polres Lanny Jaya, dengan harapan bisa membantu saudara – saudara kita yang membutuhkan.

Sekaligus, semakin mendekatkan lagi sinergitas Polisi bersama masyarakat, sekaligua dapat menciptakan Kamtibmas yang kondusif, khususnya di wilayah hukum Polres Lanny Jaya.

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke -74 tahun, guna menciptakan situasi Kamtibmas situasi kamtibmas yang kondusif,” katanya.

Dalam kesempatan ini Kapolres Lanny Jaya juga mengajak kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

“Tentunya di saat pandemi seperti ini saya berharap kepada masyarakat agar tetap ikuti kebijakan pemerintah mengenai pencegahan penularan virus korona(Covid19),”Ujar Kapolres.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar