Polda Papua Patroli Dialogis Himbau Warga Taati Protokol Kesehatan - Berita Papua

Breaking

Sabtu, 20 Juni 2020

Polda Papua Patroli Dialogis Himbau Warga Taati Protokol Kesehatan

Polda Papua Patroli Dialogis Himbau Warga Taati Protokol Kesehatan

Dalam rangka jelang hari Bhayangkara ke 74, Polda papua melaksanakan apel giat patroli dan konsolidasi serta himbauan kepada masyarakat yang dipimpin oleh AKBP Soeroso, Jumat (19/6).

Kegiatan tersebut dibagi menjadi 2 team, team pertama melakukan patroli di wilayah Polimak, Tasangkapura, Hamadi Resimen, pasar Hamadi, hingga ke pantai hamadi dan jembatan merah lalu kembali ke pos PTC.

Untuk team 2 patroli di mulai dari seputaran pasar entrop, jalan SMA 4, perumahan skyline, Kampung Buton hingga ke blakang kantor walikota lalu kembali ke pos PTC.

Dalam patroli tersebut anggota menghimbau kepada masyarakat terkait dengan protokol kesehatan yang mana masyarakat diharapkan untuk selalu menggunakan masker dan helm saat  mengendarai motor, selalu mencuci tangan dan jangan lupa menjaga jarak.

Selain itu masih ditemukan juga beberapa masyarakat yang belum memakai masker dan dilakukan teguran untuk selalu memakai masker serta menjaga jarak.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan helem saat bepergian dan menggunakan sepedah motor, serta rajin mencuci tangan dan tidak lupa selalu menjaga jarak,” Jelas AKBP Soeroso.

Menjelang hari Bhayangkara ke 74, kami sebagai anggota Polri akan selalu memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan ditengah-tengah masyarakat. Ini sebagai wujud nyata Polri hadir di masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar