Patroli Gabungan TNI dan Polri Amankan Kota Merauke - Berita Papua

Breaking

Kamis, 18 Juni 2020

Patroli Gabungan TNI dan Polri Amankan Kota Merauke

Patroli Gabungan TNI dan Polri Amankan Kota Merauke

Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik melalui Kabag Ops Polres Merauke AKP Erol Sudrajat, S.Sos, M.Si memimpin pelaksanaan Patroli gabungan TNI-Polri dalam rangka amankan kota Merauke Papua. Rabu (17/6/2020).

Tepatnya pada pukul 10.00 WIT dilaksanakan tugas bagi personil TNI dan Polri dilanjutkan dengan pelaksanaan Patroli di kota Merauke dalam rangka memberikan rasa aman kepada seluruh warga Merauke.

“ Ia benar pelaksanaan Patroli dengan skala besar kami laksanakan, baik dengan menggunakan Kendaraan roda dua maupun roda empat dan enam dengan menyisir jalan-jalan yang menjadi tempat berkumpulnya kelompok-kelompok yang ingin melakukan rencana aksi unjuk rasa hari ini,” ungkapnya.

Lanjut dikatakan hari ini kita turunkan 300 personil TNI-Polri dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak kami inginkan, upaya patrol sebagai bentuk pencegahan.

Adapun Route patroli melalui Tugu Libra-Manga Dua Kelapa lima, daerah Gudang arang, daerah Cikombong, Kuda mati, kampung domba, Mopah lama, Payum, Buti, Lampu satu dan Kembali ke Tugu Libra sebagai titik kumpulnya.

Kapolres berharap dan berdoa bersama sama kepada Tuhan Yang Maha Esa atas lindungannya, agar situasi Merauke dan di daerah Papua lainnya tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar