Kapolresta Jayapura berikan sembako warga di perbatasan RI-PNG - Berita Papua

Breaking

Senin, 22 Juni 2020

Kapolresta Jayapura berikan sembako warga di perbatasan RI-PNG

Kapolresta Jayapura berikan sembako warga di perbatasan RI-PNG

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas memberikan bantuan sembako kepada warga Kampung Mosso, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Papua, Sabtu pagi, yang tak jauh dari perbatasan RI-Papua Newgini (PNG).

"Lokasi di Kampung Mosso, Distrik Muara Tami, kami telah dilaksanakan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-74," kata AKBP Gustav R Urbinas di Jayapura, Sabtu malam.

Baksos yang digelar berupa penyaluran bantuan paket sembako sebanyak 20 paket yang berisi beras, mi instan, telur, minyak goreng, gula pasir dan teh celup.

"Tadi, saya ke Kampung Mosso bersama Kabag Sumda Kompol Willem Lumi, Kasat Binmas AKP Pieter Kendek dan Kasat Intel AKP Beddu Rachman, didampingi Kapolsubsektor Skouw Iptu Kasrun beserta anggota," katanya.

Menurut dia, puluhan paket sembako itu diserahkan kepada tokoh adat atau Ondoafi Skouw di Kampung Mosso yakni Stanis Tanfa Chilong, yang nantinya akan diteruskan kepada warganya dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang Ke-74 tahun 2020 sebagai wujud nyata kepedulian Polri khususnya Polresta Jayapura Kota terhadap warga masyarakat.

"Hal ini diupayakan agar semua masyarakat yang terdampak bisa mendapatkan perhatian dan bantuan, apalagi Kampung Mosso berdekatan dengan perbatasan RI-PNG. Baksos ini diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan pokok masyarakat Kampung Mosso dalam menghadapi situasi pandemi COVI-19," katanya.

"Kedepan kita akan terus melaksanakan kegiatan serupa maupun kegiatan lainnya dengan tujuan agar Polri lebih dekat dengan masyarakat," sambungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar