Babinsa lakukan komunikasi sosial di kampung Intaimelyan Keerom - Berita Papua

Breaking

Sabtu, 27 Juni 2020

Babinsa lakukan komunikasi sosial di kampung Intaimelyan Keerom

Babinsa lakukan komunikasi sosial di kampung Intaimelyan Keerom

Babinsa Koramil 1701-23/Skanto Serda Sulistiono melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan aparat kampung Intaimelyan, Distrik Skanto, Kabupaten Keerom.

Komandan Koramil 1701-23/Skanto, Kapten Inf Sannu Petrus mengatakan dengan melakukan komsos, seorang Babinsa dapat memperoleh data yang valid tentang kondisi wilayah binaannya.

“Komsos dengan aparat kampung senantiasa dilaksanakan secara berkesinambungan, sehingga Babinsa dan aparat kampung dapat saling bertukar informasi, termasuk mengetahui permasalahan yang ada pada warga binaan, serta melakukan solusi penyelesaian bersama,” katanya, Kamis 25 Juni 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kampung Intaimelyan Syarifuddin berterima kasih pada Babinsa yang aktif membantu aparat kampung dalam segala hal.

“Terima kasih telah banyak membantu kami, termasuk dalam masa pandemi Covid-19, Babinsa selalu turun di tengah masyarakat untuk sosialisasi social distancing dan phsycal distancing dan juga penyemprotan disinfektan di kampung,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa mengajak aparat kampung untuk bersama  menguatkan dan meningkatkan kerjasama guna menjaga situasi dan kondisi kampung yang selama ini sudah kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar