TNI-Polri dan Lurah Numbay Bagikan Masker Ke Warganya - Berita Papua

Breaking

Sabtu, 09 Mei 2020

TNI-Polri dan Lurah Numbay Bagikan Masker Ke Warganya

TNI-Polri dan Lurah Numbay Bagikan Masker Ke Warganya

Pemerintah Kota Jayapura gencar melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19. Dengan Aparat TNI dan Pihak Kepolisian bersama Kepala Kelurahan Numbay, mereka intens melakukan berbagai cara guna mengantisipasi agar covid-19 tidak merebak dan menular dikalangan masyarakat.

Salah satunya yang dilakukan Kelurahan Numbay, Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Jayapura dan Babinsa yang ada di wilayahnya, dengan cara membagikan masker kepada warga kelurahan numbay. Jumat (8/5) pagi.

Hal ini bertujuan agar masyarakat selalu siap mengantisipasi dalam menjaga merebaknya virus corona yang kian mengkhawatirkan. Kanit Binmas Polsek KPL Jayapura Ipda Marthen Saraba menekankan kepada seluruh masyarakat kelurahan numbay wajib melaksanakan himbauan pemerintah dan taat anjuran sebagai jalan positif pencegahan dengan melakukan (Social Distancing), pola hidup sehat dan menghindari kerumanan masa.

” Ada sebanyak 300 masker yang dibagikan kepada warga sehingga warga wajib menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, “ucapnya.

Kanit Binmas berharap peran masyarakat sangat dibutuhkan untuk membantu pemerintah dengan mentaati semua anjuran yang telah dikeluarkan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Jayapura.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Lurah Numbay Yery I Rumanasen, S.IP, Bhabinkamtibmas Kelurahan Numbay Bripka Eko Iswahyudi, Babinsa Serda Sudarsono, Ketua RW 02 Keluarahan Numbay Yohanus Udam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar