Polisi Kawal Pendistribusian BBM Bantuan Pemkab Jayapura - Berita Papua

Breaking

Jumat, 22 Mei 2020

Polisi Kawal Pendistribusian BBM Bantuan Pemkab Jayapura

Polisi Kawal Pendistribusian BBM Bantuan Pemkab Jayapura

Guna memastikan penyaluran Bahan Bakar Minyak (BBM) bantuan pemerintah Kabupaten Jayapura, bagi nelayan di kawasan Demta. Jajaran Polres Jayapura melalui Polsek Demta melakukan pengawasan penyaluran BBM tersebut.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, melalui Kapolsek Demta Ipda Warsito menjelaskan, pihaknya melakukan pengamanan pendistribusian bahan bakar minyak sebanyak 60 drum/12.000 liter, yang baru saja tiba di Distrik Demta, bantuan Pemerintah Kab. Jayapura.

“Bantuan ini dikhususkn untuk kelompok nelayan Teluk Kamsai Distrik Demta yang terdampak wabah Virus Covid-19,” kata Kapolsek Demta Ipda Warsito.

Menurut Kapolsek Demta, Ipda Warsito, menerangkan pengamanan untuk memastikan pendistribusian penempatan bahan bakar tersebut dapat berjalan lancar, nantinya akan disalurkan atau diperuntukan bagi nelayan yang bermukim di Distrik Demta.

Lanjut Kapolsek Demta Ipda Warsito, rencananya secara simbolis akan diserahkan langsung Bupati Jayapura pada hari Jumat (22/05), tadi baru dilakukan pembongkaran BBM dari kendaraan truck, kemudian BBM tersebut untuk sementara di tempatkan di Teluk Kamsai depan rumah ketua kelompok nelayan Oktovianus Rumere.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar