Polisi Gelar Patroli Sambil Bagikan Masker - Berita Papua

Breaking

Kamis, 14 Mei 2020

Polisi Gelar Patroli Sambil Bagikan Masker

Polisi Gelar Patroli Sambil Bagikan Masker

Aparat Kepolisian Subsektor (Polsubsektor) Skouw menggelar patroli sambil membagikan masker kepada warga di sekitar Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Skouw-Wutung RI-Papua Nugini (PNG) di Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Papua.

"Guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19, Polsubsektor Skouw melaksanakan patroli sekaligus membagikan masker di wilayah perbatasan RI-PNG," kata Kapolsubsektor Skouw Iptu Kasrun.

Personel Polsubsektor Skouw berpatroli mengelilingi perbatasan RI-PNG sambil mengimbau pekerja/karyawan dan warga di areal PLBN Skouw untuk menaati ketentuan dari Pemerintah.

"Kegiatan ini dilakukan tidak lain untuk pencegahan terhadap virus corona yang telah merebak di Kota Jayapura," katanya.

Ketika berpatroli, petugas mengingatkan warga untuk selalu mengikuti instruksi pemerintah dalam pencegahan COVID-19 agar masyarakat setempat terhindar dari virus tersebut.

"Kami mengimbau mereka untuk selalu menggunakan masker, menerapkan pola hidup sehat,  menjaga kebersihan lingkungan, dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas," katanya.

Selain menghimbau, kata Iptu Kasrun, pihaknya juga mengapresiasi masyarakat yang telah menggunakan masker dan mematuhi anjuran dari pemerintah demi memutus mata rantai virus corona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar