Perhatian Polisi Kepada Masyarakat di Suasana Pandemi Corona - Berita Papua

Breaking

Selasa, 26 Mei 2020

Perhatian Polisi Kepada Masyarakat di Suasana Pandemi Corona

Perhatian Polisi Kepada Masyarakat di Suasana Pandemi Corona

Polres Mamberamo Tengah membagikan sebanyak 150 kotak makanan kepada masyarakat di Kobakma, ibu kota Kabupaten Mamberamo Tengah, Papua, Senin siang.

Kapolres Mamberamo Tengah AKBP Deni Herdiana mengaku pembagian seratusan makanan siap saji itu dilakukan bersama anggota Polres Mamberamo Tengah kepada masyarakat yang terdampak virus corona di sekitaran Kota Kobakma.

"Pemberian ini adalah salah satu berkat Tuhan di bulan suci Ramadhan ini dan juga merupakan bentuk perhatian kami Kepolisian kepada masyarakat di suasana pandemi corona," katanya ketika dihubungi dari Kota Jayapura, Senin malam.

Pemberian nasi kotak itu juga, kata dia, untuk mendekatkan diri Polri dengan warga setempat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

"Hal ini kami lakukan guna membantu saudara-saudara kami dan juga agar terciptanya hubungan baik khususnya dalam menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat. Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena selama ini telah bersama-sama Polri menciptakan situasi yang aman kondusif di Kabupaten Mamberamo Tengah," kata AKBP Deni Herdiana.

Salah satu tokoh masyarakat di Kobakma, Anis Pagawak menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Mamberamo Tengah dan jajarannya atas bingkisan Lebaran itu.

"Kami juga akan selalu siap mendukung Polres Mamberamo Tengah guna menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar