Bupati Sorong Selatan Lakukan Rapat Tertutup Bersama TNI-POLRI Tindaklanjuti Penanganan Virus Corona - Berita Papua

Breaking

Sabtu, 02 Mei 2020

Bupati Sorong Selatan Lakukan Rapat Tertutup Bersama TNI-POLRI Tindaklanjuti Penanganan Virus Corona

Bupati Sorong Selatan Lakukan Rapat Tertutup Bersama TNI-POLRI Tindaklanjuti Penanganan Virus Corona

Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli SE MAP Bersama Jajaran, TNI – Polri dan seluruh Tim Satgas Covid-19 lakukan rapat tertutup guna mengambil langkah-langkah penanganan dan pemutusan mata rantai penyebaran virus Covid-19 di lingkungan pemerintah Kabupaten Sorong Selatan.

Rapat tertutup tersebut mengevaluasi kesiapan dan sekaligus melibatkan Gugus tugas percepatan pencegahan terhadap beberapa tempat yang belum sepenuhnya dilakukan pergerakan Penanganan di Kabupaten Sorong Selatan.

Rapat melibatkan beberapa Instansi terkait tingkat Kabupaten Sorong Selatan yang dipimpin Bupati Sorsel Selaku ketua Gugus Satgas Covid-19, turut hadir Kapolres, Kasdim persiapan, BNPB serta Seluruh OPD lingkup Pemkab Sorong Selatan.

Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli yang sekaligus Ketua Gugus sampaikan terimakasih kepada Masyarakat Sorong Selatan bersama dinas terkait dalam melaksanakan putusan Bupati Sorong Selatan Nomor 36o/BSS/2020 tentang pembentukan Gugus Tugas dalam memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19 yang mewabah saat ini diberbagai daerah di Indonesia, khusus juga di Kabupaten Sorong Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar