Bakti Sosial Polri Serentak se Indonesia - Berita Papua

Breaking

Sabtu, 16 Mei 2020

Bakti Sosial Polri Serentak se Indonesia

Bakti Sosial Polri Serentak se Indonesia

Polri menggelar bakti sosial serentak di seluruh Indonesia pada Jumat (15/5) untuk membantu para warga yang terdampak ekonominya akibat pandemik COVID-19.

Kegiatan baksos bertajuk "Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli COVID-19" itu sebagaimana tertuang dalam Surat Telegram Rahasia (TR) Kapolri Jenderal Pol Idham Azis bernomor ST/1412/V/KEP./2020 tertanggal 6 Mei 2020 dan ditandatangani oleh As SDM Kapolri Irjen Pol Eko Indra Heri.

"Ya betul telegram itu acara baksos, rencananya pak Wakapolri yang buka acara," kata Kadiv Humas Polri Brigjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, melalui siaran pers, di Jakarta, Kamis.

Bakti sosial berupa pemberian sembako itu menyasar penerima yakni anak yatim piatu, fakir miskin, dan pekerja tidak tetap serta keluarga Polri yang terdampak langsung COVID-19.

Argo memastikan kegiatan pembagian sembako tersebut, tetap dilaksanakan sesuai standar protokol kesehatan pencegahan COVID-19 yang dianjurkan oleh pemerintah, seperti penerapan jaga jarak fisik dan mewajibkan pemakaian masker.

Selain itu, pemberian sembako itu juga akan dilakukan secara door to door atau langsung ke rumah warga yang paling terdampak dari pagebluk Corona tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar