TNI-Polri Pegunungan Bintang Pemberian Bantuan Kepada Tokoh Agama - Berita Papua

Breaking

Rabu, 29 April 2020

TNI-Polri Pegunungan Bintang Pemberian Bantuan Kepada Tokoh Agama

TNI-Polri Pegunungan Bintang Pemberian Bantuan Kepada Tokoh Agama

Kegiatan Dapur Umum TNI-Polri Kabupaten Pegunungan Bintang melaksanakan giat pembagian sembako dan masker di tempat ibadah, Masjid dan Gereja di Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua, Selasa(28/04/2020).

Wakapolres Pegunungan Bintang Kompol Tofan Irdiyanto,S.Sos, menjelaskan, kegiatan dapur umum TNI-POLRI dilakukan dalam rangka upaya penggalangan guna mengantisipasi situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Kabupaten Peg. Bintang dan kegiatan tersebut  akan tetap dilakukan oleh personil gabungan TNI-POLRI dengan daerah dan sasaran yang lain.

Melakukan monitoring selama kegiatan berlangsung guna mengantisipasi adanya hal-hal yang dapat membuat situasi Kamtibmas tidak kondusif, pembagian sembako dan masker ketempat ibadah, seperti Masjid dan Gereja mungkin hanya sedikit semoga dari kami TNI-Polri bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Tokoh Agama mengucapkan terima kasih kepada Aparat Gabungan TNI/Polri yang sudah meluangkan waktu untuk datang memberikan sembako dan masker, himbauan ini akan saya lanjutkan kepada jemaat agar tetap mengikuti program pemerintah guna memutuskan rantai penyebaran Virus Covid-19. Kiranya Tuhan sumber berkat yang akan membalas semua kebaikan TNI/Polri dan selalu menjaga kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar