TNI Polri Masuki Perkampungan Papua Bagikan Sembako - Berita Papua

Breaking

Senin, 27 April 2020

TNI Polri Masuki Perkampungan Papua Bagikan Sembako

TNI Polri Masuki Perkampungan Papua Bagikan Sembako 

Pembagian sembako dan nasi bungkus di lakukan TNI-Polri di Pegunungan Bintang dalam rangka pembatasan aktifitas dan kegiatan terkait pemutusan penyebaran Covid-19 yang masih diberlakukan hingga saat ini, sesuai himbauan dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, masyarakat dengan disiplin masih melakukan social distancing demi memutus mata rantai penyebaran Covid19 di kampong Wanbakon Distrik Serambakon Kab. Pegunungan Bintang.

Demi mencukupi kebutuhan masyarakatnya agar tidak sampai terjadinya kekurangan sembako di kampung kampung, maka TNI Polri dalam hal ini Koramil 1715-01/Oksibil dan Polres Pegunungan Bintang sebagai garda terdepan, melaksanakan kegiatan pembagian sembako yang sudah ke sekian kalinya di laksanakan.

Pembagian sembako kali ini di tujukan kepada masyarakat Wonbakon Distrik Serambakon, yang di rasa sangat membutuhkan, terang Komandan Kodim 1715/Yahukimo Letkol Arm Eko Budi Suprayitno

“TNI/POLRI akan terus bersinergi untuk mewujudkan kemanunggalan dengan rakyat dan terus berusaha demi keamanan dan ketertiban masyarakat di Pegunungan Bintang, khususnya dalam melawan covid-19 yang harus kita lawan bersama-sama saat ini”, tegasnya.

Selain pembagian sembako juga di laksanakan sosialisasi kepada masyarakat tentang bagaimana melawan dan mengantisipasi penyebaran virus corona tersebut, serta sebmako yang di bagikan pada kegiatan ini sebanyak 100 paket sembako, 100 nasi bungkus, 200 snack kepada anak-anak usia dini, sehingga diharapkan generasi muda kita juga mengerti dan paham bagaimana melawan virus covid-19.

Masyarakat sangat antusias dan merasa terbantu dengan adanya kegiatan tersebut, serta mengucapkan terimakasih atas kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat kampung Wonbakon Distrik Serambakon.

“Kami mengucakan banyak terimakasih kepada bapak-bapak TNI-Polri yang telah peduli kepada kami masyarakat Wonbakon, sehingga kami dapat mengetahui bagaimana harus melawan virus covid-19 tersebut, dan tentunya atasnama masyarakat Wonbakon mengucapkan terimakasih karena tentunya kami merasa terbantu dengan kegiatan yang di laksanakan ini”, demikian kata Sekretaris Kampung Wonbakon Bapak Agustinus Uropmabin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar