TNI Polri Kompak Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga - Berita Papua

Breaking

Rabu, 22 April 2020

TNI Polri Kompak Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga

TNI Polri Kompak Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga

Polres Nagan Raya bersama Kodim 0116/Nagan Raya membagikan 500 nasi kotak untuk warga tidak mampu di Jalan Nasional Meulaboh - Tapak Tuan, Nagan Raya, Selasa 21/04/2020

"Ini dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu karena adanya pandemi COVID-19, sehingga kami segera mengambil langkah, dalam rangka memberikan sumbangsih kami," kata AKBP Risno, S.I.K Kapolres Nagan Raya didampingi Letkol Inf Guruh Tjahyono Dandim Nagan Raya.

Ia mengatakan bantuan yang didistribusikan berupa nasi kotak dengan sasaran pengendara atau masyarakat yang lewat menghampiri posko bantuan.

Selain kepada pengendara kendaraan personel TNI Polri juga membagikan nasi kotak kepada warga masyarakat dengan berkeliling di kampung-kampung.

Wahid,  salah satu warga Ujong Fatihah mengatakan, bantuan nasi kotak ini sangat membantu warga apalagi saat ini banyak berdiam dirumah akibat pandemi covid19

"Pandemi ini adalah keprihatinan kita bersama, mereka sudah mengedukasi diri masing-masing dengan mengikuti protokol pemerintah. Kami harap masyarakat tetap mengikuti protokol, terutama untuk tetap berada di rumah saja," ujar Dandim 0116/Nagan Raya, Letkol Inf Guruh Tjahyono disela-sela kegiatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar