Pemkab Raja Ampat Kirim Logistik ke Mahasiswa Selama Pandemi - Berita Papua

Breaking

Jumat, 17 April 2020

Pemkab Raja Ampat Kirim Logistik ke Mahasiswa Selama Pandemi

Pemkab Raja Ampat Kirim Logistik ke Mahasiswa Selama Pandemi

Pemerintah Kabupaten Raja Ampat terus berupaya menyalurkan bantuan bahan makanan bagi warganya. Tidak hanya bagi masyarakat yang saat ini mendiami atau berada di Kabupaten Raja Ampat, tetapi juga bagi mahasiswa asal Raja Ampat yang saat ini sedang studi di beberapa Kota di Indonesia.

Salah satunya adalah mahasiswa-mahasiswa asal Raja Ampat yang sedang studi di Kota Jayapura, Provinsi Papua. Mereka menerima bantuan logistik dan masker dari Pemkab Raja Ampat, Kamis (16/4).

"Hari ini kita diberi bantuan oleh Pemkab Raja Ampat dalam menyikapi wabah virus korona. Dalam beberapa hari ini teman-teman di asrama dan kos-kosan mengalami kesulitan bahan makanan. Jadi kami bersyukur atas respons pemda yang sudah beri bantuan. Ke depan kami berharap supaya tidak hanya saat seperti ini saja. Tapi ke depan ada hal-hal yang sifatnya urgen atau sifatnya darurat, pemkab bisa respons dengan cepat. Kami berterima kasih sekali untuk pemerintah daerahâ," kata Badan Pengurus Ikatan Mahasiswa Raja Ampat di Jayapura, M.Amry.R. S.

Bantuan makanan yang sudah diterima mahasiswa Raja Ampat di Jayapura berupa beras, gula pasir, minyak goreng, ikan sarden, teh celup, mi instan, dan telur, ditambah dengan masker.

 Sementara itu, bantuan bahan makanan untuk mahasiswa Raja Ampat yang berada di kota lainnya di luar Papua, saat ini sedang disiapkan. Dan dalam waktu dekat bantuan itu akan segera didistribusikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar