Pertamina Pastikan BBM di Papua Aman - Berita Papua

Breaking

Senin, 30 Maret 2020

Pertamina Pastikan BBM di Papua Aman

Pertamina Pastikan BBM di Papua Aman

Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VIII memastikan persediaan BBM di Papua dalam kondisi aman hingga jangka waktu 23 hari ke depan.

Unit Manager Communication, Relations & CSR MOR VIII PT Pertamina (Persero) Edi Mangun kepada Antara di Jayapura mengaku, persediaan BBM di Papua aman hingga 23 hari ke depan. ”Masyarakat tidak usah khawatir,” tegasnya.

Ia juga mengemukakan bahwa banyaknya persediaan BBM di depo pertamina itu juga untuk memenuhi kebutuhan program BBM Satu Harga.

Lalu, ketika ditanya tentang operasional SPBU sejak diberlakukannya pembatasan waktu beroperasi, Edi mengaku saat ini memang ada pembatasan operasional SPBU di Jayapura yang hanya beroperasi hingga pukul 18.00 WIT.

Ketentuan itu, ujar dia, sudah diikuti seluruh SPBU yang ada di Papua, termasuk di Kota dan Kabupaten Jayapura. ”Pertamina mendukung pula langkah yang diambil Pemprov Papua dalam rangka mencegah penyebaran virus korona atau (Covid-19),” ucapnya.

Guna mendukung pencegahan korona tersebut, Pertamina sudah melakukan penyemprotan di SPBU dengan menggunakan disinfektan. ”Selain itu di SPBU juga menyediakan tandon untuk mencuci tangan sebagai langkah pencegahan penularan korona,” kata Edi Mangun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar