Bulog siap sediakan beras premium untuk PON XX Papua - Berita Papua

Breaking

Selasa, 04 Februari 2020

Bulog siap sediakan beras premium untuk PON XX Papua

Bulog siap sediakan beras premium untuk PON XX Papua

Kanwil Bulog Papua dan Papua Barat menyatakan kesiapannya untuk menyiapkan beras premium selama PON yang akan dilaksanakan di tiga kabupaten dan satu kota. Selain beras premium, kata dia, Bulog juga dapat menyediakan berbagai kebutuhan lainnya seperti daging, gula pasir, dan minyak goreng.
.
“Bulog siap menyediakan beras premium selama pelaksanaan PON, berapapun jumlahnya. Kami akan bekerja sama dengan panitia yang menangani konsumsi,” kata Kepala Kanwil Bulog Papua dan Papua Barat Sopran Kenedy. 
.
Pihaknya akan terus melakukan penjajakan dengan panitia agar produk Bulog digunakan, karena selain berkualitas juga harganya lebih murah dibanding jenis yang sama di pasaran. Selain menjual beras premium, kata Sopran Kennedy, Bulog juga beras jenis lainnya seperti beras merah dan beras berfortifikasi yang memiliki banyak kandungan vitamin.
.
Ketika ditanya apakah rencana jatah beras untuk golongan anggaran seperti ASN dan TNI-Polri akan beralih ke premium atau jenis lainnya, Kabulog Papua dan Papua Barat itu mengaku belum dapat memastikan karena tergantung pusat. “Kami di daerah siap menyalurkannya,” kata Sopran Kenedy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar