TNI Kembali Buktikan Kepeduliannya Terhadap Warga Papua - Berita Papua

Breaking

Rabu, 11 Desember 2019

TNI Kembali Buktikan Kepeduliannya Terhadap Warga Papua

TNI Kembali Buktikan Kepeduliannya Terhadap Warga Papua

Satgas Yonif Raider 300/Bjw beserta warga bahu membahu bekerja bersama-sama untuk membagun kembali rumah salah satu warga yang kebakaran.

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 300/Bjw, Pos Workwana yang dipimpin oleh Sertu Encim Apandi, bersama warga bergotong royong membangun kembali rumah warga di Pir ll kampung Yamta, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Pada Senin (09/12/2019)

Bapak Marcelus selaku tetangga korban yang melihat asap pekat dari dalam rumah, seketika dengan cepat menyelamatkan penghuni rumah yang sudah lanjut usia. Namun api tetap menghanguskan satu bangunan rumah beserta isinya.

Sertu Encim Apandi disela-sela kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk menambah solidaritas dan kepedulian warga terhadap sesama.

“Kita dari Satgas Yonif Raider 300/Bjw akan selalu memberikan pemahaman tentang pentingnya hidup rukun, bergotong royong serta saling membantu antar sesama. Sehingga warga masyarakat akan lebih memahami arti kebersamaan dalam bermasyarakat. lebih memahami arti penting dan indahnya gotong royong dan tolong menolong antar sesama sehingga pekerjaan akan terasa mudah dan ringan”, Ungkap Sertu Encim Apandi..

Bapak La Dedi selaku Kepala Kampung Yamta mengatakan bahwa kegiatan ini mendapat tanggapan positif dari warga Pir ll dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada anggota Satgas Yonif Raider 300/Bjw yang telah membantu dan ikut serta bekerja-sama dalam membantu meringankan beban warganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar