Nikmati Layanan Membaca Melalui Aplikasi IMerauke Digital Library - Berita Papua

Breaking

Selasa, 10 Desember 2019

Nikmati Layanan Membaca Melalui Aplikasi IMerauke Digital Library

IMerauke Digital Library

Kemajuan teknologi informasi komunikasi perlu kita apresiasi bersama terumata di bidang layanan perpustakaan, karena perpustakaan digital dengan aplikasi Imerauke dapat mendekatkan sumber informasi yaitu buku digital kepada masyarakat dan cepat dapat membaca buku dimana saja dan kapan saja.
.
Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan Daerah Kabupaten Merauke telah melakukan peluncuran program aplikasi merauke digital library/IMerauke. Aplikasi Imerauke diketahui salah satu aplikasi berbasis android yang dapat di download melaluai playstore atau melalui imerauke.moco.id. Aplikasi ini juga memudahkan masyarakat guna mengakses dan menikmati layanan membaca melalui ebook.
.
Staff ahli bupati merauke Vicky A. Imkotta, S.Sos, M.Si mengatakan, kehadiran teknologi membawa dampak signifikan terhadap kehidupan manusia secara umum, teknologi informasi berperan besar dalam mengubah dunia menjadi sebuah kumpulan global.
.
Vicky menyebutkan, mewakili pemerintah dan masyarakat Merauke memberikan apresiasi yang tinggi kepada kepala dinas, seluruh jajaran kantor perpustakaan dan kearsipan daerah kabupaten Merauke yang telah melakukan inovasi dan kreatifitasnya karena telah menghadirkan merauke ebook untuk mencerdaskan masyarakat yang ada dibumi animha.
.
“melalui peluncuran aplikasi Imerauke digital ini menunjukkan bahwa masyarakat merauke, yang berada di ufuk timur indonesia, tapal batas RI-PNG menjadi teknologi informasi komunikasi, terutama dengan membaca buku maka kita akan menjadi masyarakat yang belajar sepanjang hayat sehingga sumber daya manusia unggul, indonesia maju,” ujar staf ahli bupati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar