Rencana Kerusuhan 1 Desember oleh UMLWP-KNPB OPM Terungkap - Berita Papua

Breaking

Sabtu, 30 November 2019

Rencana Kerusuhan 1 Desember oleh UMLWP-KNPB OPM Terungkap

Rencana Kerusuhan 1 Desember oleh UMLWP-KNPB OPM Terungkap

Hati hati! ULMWP hanya memanfaatkan massa dengan kedok berdoa bersama. "Pemusatan" peringatan HUT OPM di Jayapura disebabkan karena acara 1 Desember 2019 "tidak laku jual" diluar Papua, Sebenarnya, kasihan Benny Wenda, AMP, ULMWP, KNPB dan yang kurang mengerti prinsip prinsip "color revolutions" dan prinsip "free cheese on the plate just only for mouse" yang sama artinya dengan "no free launch" sehingga mereka mau menjadi komprador (kaki tangan) kepentingan asing di Papua pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.
.
Mereka mengundang masyarakat untuk datang ke lapangan Tolikara pada 1 Desember untuk digunakan sebagai tameng manusia. Sebab saat ini posisi mereka sudah terdekat, kekurangan amunisi dan kekurangan dana. Pengumpulan massa itu juga sebuah indikasi untuk mengumpulkan dana gereja dan digunakan sebagai dana pembelian amunisi dan logistik.
.
Masyarakat yang berkumpul di Tolikara dengan alasan pengibaran bendera Bintang Kejora hanya alasan untuk meminta dana keamanan secara paksa. Selain itu jika terjadi kerusuhan, masyarakat yang berkumpul akan mereka jadikan sebagai tameng, sebab saat ini mereka sudah kehabisan amunisi untuk memerangi TNI/POLRI.
.
Awalnya mereka membuat propaganda bahwa mereka mengajak untuk berdoa bersama. Namun kemudian di dalam acara tersebut pihak OPM akan nelakukan provokasi untuk membuat kerusuhan di tempat massa berkumpul.
.
Sementara itu penanggung jawab acara doa bersama yang tercantum dalam selebaran itu juga tidak jelas. Di dalamnya tercantum nama Bazoka Logo, sedangkan dia hanyalah seorang kriminal yang saat ini sedang menjalani sidang di Pengadilan di Jayapura.
.
Oleh karena itu, kita jangan mau dijadikan alat oleh seorang kriminal. So, kawan kawan dan saudara kita di Papua, Papua Barat, di provinsi lainnya di Indonesia bahkan diluar negeri, ABAIKAN SAJA ajakan Benny Wenda cs.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar